Thursday, April 30, 2009

-=:+: Where Am I? :+:=-

Entahlah... Setelah kejadian yang barusan terjadi, saya jadi bingung. Apa saya orangnya berstamina tinggi, keras kepala, apa rada bego ya? Yang pasti sih saya dengan penuh keyakinan mengaku klo saya buta arah.

Kejadiannya diawali saat saya maw berangkat ke kampus buat cek rekening pas jam 14:44an. Eh pas itu Joyo br pulang dr kampus n ajakin makan. Ya udah, akhirnya kami pergi makan soto dan tongseng di Surabaya. Nah pas makan itu, tiba" saya jd pengen gunting rambut. Abis makan, Joyo pulang kost duluan n saya pun pergi gunting rambut (rencananya abis gunting rambut baru ke kampus).

Ok, tmpt gunting rambutnya itu Hendra Salon dan berlokasi di jalan Palmerah Barat. Biasanya sih ke situ ma Tommy lewat jalan raya, cm berhubung skr Tommy lg di Palembang, akhirnya saya pergi ndiri aja jalan kaki, kan lumayan deket tuh klo tembus lewat jalan" kecil dari jalan U.

Yosh, tekat sudah bulat dan saya pun pergi. Awalnya sih lancar dan dengan PD-nya saya nyelonong lewat jalan kecil ke sini ke situ, belok kanan belok kiri, muter depan muter belakang, dan stelah skitar stengah jam, tmpt tujuan blm juga kliatan. Saya berdiri di tepi jalan, terdiam dan kebingungan sambil garuk-garuk kepala. Hati kecilku bertanya, "AKU DIMANA?". Dan hati kecilku mengaku, "AKU NYASAR!".

Tp ya ntah bego ato keras kepala, saya lanjutin jalan aja. Wogh! Di depan ada gedung TA! Oh, ya udah, gunting di TA aja dah. Kembali dengan PD-nya saya berjalan terus. Eh makin lama, koq TA makin ngecil ya. OH NO! Saya nyasar makin jauh!

Sep, nunggu angkot aja dah lewat. Wogh! Akhirnya ada angkot lewat! Angkot M! Wogh! Kan biasa M jalurnya deket Binus. Dah seneng nih, eh pas dekat, M35... Terdiam dan membiarkan angkotnya lewat ~.~

Ok, berhubung saya udah lupa jalan balik, pake logika aja dah. Ikutin aja jalan yang paling banyak dilalui mobil. Ok, PINTAR! Saking pintarnya baru mengaku bodoh saat jalan makin kecil n masuk ke daerah kuburan. Kembali saya terdiam dan garuk-garuk kepala.

Ok, OK! Jangan panik! Perhatikan jalan! Kiri tanah, depan gang, kanan jalan aspal. Sep, jalan aspal! Wk9x~ Dan lagi-lagi dengan PD-nya saya melangkah (pdhal dalam hati dah mule panik) dan kali ini saya tidak salah! Stlh berjalan slama 1 jam lebih, sampai juga saya di tepi jalan besar, jalan Palmerah Timur. TIMUR? Bukannya tujuan saya Palmerah Barat? Oh shit! Dan makin shit pas lihat plang : kiri kemayoran, kanan tanah abang.

Ha9x~ Ngakak benter. Dan akhirnya saya berjalan ke pom bensin. Pas nyampe di sana, liat ke kiri. Eh, lampu merah Semanggi. Ngakak lagi ah. Dah ga taw maw napain. Di tengah" stress, lewat sebuah angkot, M09! M09! Wogh! Ternyata! Gila, pas ngeliat tuh M09, bentuknya dah bukan angkot lagi, tp dah udah kek kereta putih bersinar dari surga.

Tapi skali lg, ntah saya bego, keras kepala, atau mau tes stamina, saya ga naik tuh angkot tp jalan kaki ikutin jalurnya. Ok, kali ini saya pasti sampai di tujuan, cuma ga taw dah sjauh apa. Hati makin kuat tatkala melewati pasar Palmerah stlh berjalan 20 menitan, dan stlh berjalan skitar 1/2 jam sampai juga di Hendra Salon!

UWOOOOO~ Seger! Pas masuk langsung keramas n gunting rambut. Abis gunting dicatok n diajarin stylingnya. Udh itu dikasih minum lg xD Wogh! Asik. Ha9x~ Akhirnya saya kembali pulang jalan kaki dan tidak sampai 1/2 jam sampai di Binus. Pas saya lewat kembali eh ternyata... Harusnya pas sampai di ujung jalan U, belok kanan. Saya malah lurus terus. Halah, halah...

Akhir kata, saya dah ga taw maw ngmng apa. Ateng mpe ketawa-ketawa n Joyo ngomel-ngomel pas denger saya crita. Blm lg dikatain dudud ma Rissa. But well, itulah saya. Campuran antara sok pinter, kePDan, keras kepala, rada lempok, dan stamina tinggi. Oh ya, tdk lupa, buta arah ='=a

Timeline :
14:44an : makan
15:15an : mulai jalan
17:00an : sampai di salon
17:45an : sampai di Binus

WOGH!

2 comments:

Anonymous said...

wakakakka~
mantaph po~~
ur the best~ LOL~

"PyoN" said...

thx buat pujiannya
wk9x~
xD

Post a Comment