Thursday, April 23, 2009

-=:+: L For Lazy :+:=-

Ah gila, dah lama ga nulis blog. Akhir" ini entah knp bawaan saya malas molo, mpe tidur n makan jg malas, duh, maw jadi apa klo kek gini trz, jadi patung pajangan di LIM Binus aja kali ya biar ga ush tidur, makan, plus bisa liatin cici daleman item tiap hari, wk9x~ No no no, saya tidak mesum O.O Dan ya pada akhirnya, ngeblog jg sih, walo ttp aja diiringi oleh aura kemalasan yang tampak sangat terang dan menyilaukan mata!

Ok, selamat menempuh ujian akhir buat tmn" kelas 3SMU, 3SMP (temen? mungkin lah), dan 6SD (klo ini msh dibilang tmn? maklum, sy ga nyadar umur =P~). Saya ga akan memberi saran dan sejenisnya, saya cm maw bilang satu pernyataan saja. Klo lulus itu serasa keluar dari mulut harimau, itu hanya awal kalian masuk ke mulut ular raksasa! Kalian tidak digigit mati lagi sebelum dimakan, tapi ditelan bulet-bulet dan dibiarkan mati perlahan-lahan! NYAHAHAHAHA! I'm so villain =P~

Juga selamat menempuh UTS buat junior-junior (sep), teman-teman seangkatan (ngulang brp matkul tuh) maupun senior-senior (boleh tuh dikasih tato di bokong 'I Love Binus') yang masih menempuhnya (hari gini UTS??? =P~). Gud luck n jgn lupa dengan keajaiban kisi-kisi, wk9x.

Ok, well, seminggu terakhir ini penuh dgn kemalasan. Skripsi kerjain dikit doank. Trz msh ttp berusaha menjual kaos desain sy di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1691923. Ugh, satu pemesan lg naik produksi, tp koq rasanya lama ya, wk9x. Ayo dipesen~ Wahahaha~ Lalu diiringi dengan maen game Monster Rancher 2 di emulator, dmn kgk bs buat monster pake CD/bios jd akhirnya puas dgn monster dr market/slate walo anehnya, mpe skr pelihara 7 momon, 6nya masuk hall of fame, wk9x~ Ugya~

Oh y, kmrn sempet ke kampus. Rencana ambil ATM sih. Tp akhirnya ambil KMK jg, bareng ma Kyon n Konted, ups, Ardi mksd saya. Saya dgn PD-nya masukin NIM n klik layanan mahasiswa. Baru aja klik, saya terpana dengan telunjuk Ardi yang menunjuk ke bagian layanan KMK... Akhirnya, dgn sedikit salting, masukin NIM n klik layanan KMK. Perhatian saya sempet tertuju ke meja 1, lho koq tumben, ada orang baru di LIM, kek na umurnya di atas saya 1 ato 2 tahun, yg penting mayan cakep lg. Stlh ngeliatin bbrp lama, ah ga mungkin lah, pikir saya. Akhirnya ngobrol ma Ardi (dr awal pas ngeliatin jg dah ngobrol sih ma Ardi, wk9x~).

Ok, stlh nunggu bbrp lama, nomor Ardi dipanggil. Yodah, saya ikut aja ke meja dia, meja 2. Eh br aja duduk, mbak layanan mahasiswa di nomor 5 manggil. Popo Yonathan, layanan mahasiswa. Dgn PD-nya saya jalan ke meja 5 lalu senyum dan bilang ke mbaknya sori mbak, saya skip aja mbak. Salah masukin nomor xD. Untung mbak-nya baik. Saya dimaafin dan dibiarkan selamat (lebay banget sih).

Ok, the funny things started from here. Nomor Kyon dipanggil ke meja 1. Wogh, yg layanin si cici cakep. Cm si Kyon biasa aja sih, ntah krn udh punya cewe ato emank dah ga tertarik ma cewe =P~

Kyon : mbak, saya mau ambil KMK
Cici : boleh saya lihat Binus Cardnya?
Kyon : aduh, Binus Card saya lg di tempat sodara mbak. Pakai KMK lama aja ya
Cici : wah, setahu saya nggak bisa klo pakai KMK lama
Kyon : ah masa sih mbak, nggak salah ya (dgn nada meyakinkan)
Cicinya langsung jadi ragu. Diam bntr, lalu nanya sebelah.
Cici : bisa ya ambil KMK pakai KMK lama?
Mbak sebelah : bisa" aja koq. Knp tidak?
Langsung cicinya kliatan jd malu, langsung ke blakang nyari KMK Kyon.

Ok, abis itu giliran sy yg dipanggil ke meja 1, ditemenin Ardi yang dah beres dr meja 2.
Pyon : permisi mbak
Cici : iya, ada yang bisa saya bantu?
Ardi : koq mbak sih, cici lah
Pyon : oh iya. maaf ci, maw ambil kmk
Cici : boleh lihat Binus Cardnya (ok, saya ga taw klo dalam sehari brapa kali orang LIM sebut kalimat ini. Gila, betah bener. Jgn" pas tidur jg ngigaunya kalimat ini ya ='=a)
Awalnya normal n bbrp saat kemudian cicinya kliatan kebingungan krn ga bs temukan KMK sy.
Cici : kelas apa ya?
Pyon : klo nggak salah sih 08PAT
Cicinya nyari lg n msh ga dpt. Akhirnya nanya lg dia ke sebelah.
Mbak sebelah : mau coba liat dulu status pembayaran sama status pengambilan dia

Cicinya akhirnya mengeluarkan sebuah file super-tebal dan mengecek satu-satu. Pas ini nih, Ardi tiba" ngeliat ke saya n narik" kerah bajunya. Awal" saya pikir knp, ternyata cicinya pas nyari kan berdiri sambil bungkukin badan, eh kerah bajunya turun n ehem ehem. Taw lah lanjutannya. Sayangnya saya ga pratiin dalamnya (tepatnya ga brani sih) soalnya cicinya ngeliat ke arah saya kdng" (bukannya GR, tp bener. Yg pasti saya tahu apa yg dipikiran cici itu! Duh, mahasiswa yang ini ngerepotin banget sih! Pasti! Wk9x~).

Wah ternyata status pembayaran saya beres dan KMK blm pernah diambil. Cicinya makin panik. Dgn nasihat mbak sebelah, cicinya ke rak anak KA dan SI jg buat ngecek. Ngecek bbrp lama, ga dapat juga! Wah, dah bener" bingung (+panik) dia. Wk9x~ Gpp sih, panik aja trz ci, makin panik makin manis =P~ Akhirnya mbak sebelah turun tangan n bantu mencari. Ga mpe lima menit, eh ketemu KMK saya, di rak TI lagi! Wah pas itu mbaknya kek na bener" malu, dah dibikin malu ma Kyon, skr ma Pyon, wk9x~. Dia ksh KMK saya dengan wajah tertunduk dan pas saya pergi n bilang trima kasih, dia ttp diam dgn muka tertunduk. Wew, jd merasa bersalah sih, tp ya dunia memang keras, wk9x~

Akhirnya stlh smua berhasil mengambil KMK masing" dgn selamat. Balik dah ke kost. Pas jalan pulang pd bicarain cicinya. Tumben ada cici cakep di LIM, tumben msh muda, kek na di atas kita setahun dua tahun dan dll. Dan yang paling fenomenal adalah pernyataan dari Ardi. Pake item dia tapi rata. Wk9x~ Hidup Ardi!

Bbrp hr ini si Kyon nginep trz di kamar paman. Well, ntah knp sih, kek na sih ketegangan pra-UTS. Jd untuk mencari ketenangan, salah satu cara adalah berada di dekat nabi dan terus meminta nasihatnya. Wogh! Jenius! Pinter skali cara Kyon! Wk9x~ Cuma pas nginep jg ga enak trz dia. Banyak dah yg ga bener.

Yg pertama, beli 7 DVD, yg bener" bs dibilang jalan n bagus cm 1 doank, yaitu Bruce Almighty. Yang laen? 5 ga jalan, 1 ga ori n jelek (Watchmen->Pelem paan tuh, banyak pamer pantat di biru doank-ada lg pas 1 adegan dia lg terbang sambil duduk bersilah, wedew, bener" pamer belahan pantat ='=a) dan 1 lg udah ga ori, goyang-goyang lg (direkam pake handycam). Kami ditipu! UGYA! BLACK LIST!

Yg kedua, download pelem Knowing krn pd pengen nonton (lg kere, gada duit ke bioskop xD), wah gila downloadnya tiga jam lebih! Ugh, yodah, nunggu sambil maen capsa. Eh si Kyon macem", kocoknya aneh", cara maennya aneh", ujung" dia kalah paling banyak, wk9x~ Wah asli, pdhal saya paling copo klo maen capsa, ga pernah menang lho, eh pas kmrn, menang banyak gr" si Kyon. Akhirnya si Kyon yg kesel bilang yang menang yang ngocok, ttp aja dia kalah, pake alibi yg penting ga ngocok lg =P~ Wk9x~ Walo abis itu diajakin maen bohong"an saya yg kalah trz sih T_T

Yg trakhir? Kmrn dini hari. Akhirnya pelem Knowing selese di download. Wogh, pd seneng neh! Ok, subtitlenya jg dah beres di download! WOGH! Siap" maw nonton, buka n... SALAH FILM. Alamak! Sudahlah, speechless! Smua dah cape nunggu DL mpe dini hari eh pas maw nonton salah film. Sama" film Nicolas Cage sih, cm pengennya Knowing dptnya Next. Wk9x~ Gila, pd frustasi. Si Kyon mpe masukin DVD Coming Soon yg rusak ke DVD player Ateng sambil teriak-teriak kek di Bruce Almighty God help me! I want to watch this DVD! Eh bener, DVDnya mendadak kebaca, tp abis diplay, macet lg, wk9x~

Dan akhirnya smuanya nyerah n tidur...

WOGH!

3 comments:

Anonymous said...

huahauahauha.. asli goblok ne posting.. ngakak g...

mesum juga lo po

"PyoN" said...

jah
gw ga mesum kali
gw cowo normal xD

Tobasco said...

paragraf ke-4 dari akhir... ck ck ck aja wa po...
ck ck ck.....






GRAAAAWL!!!! BUKOROSUKI KA!?!??

Post a Comment