Thursday, March 26, 2009

-=:+: Top Of Desk :+:=-

Rencana hari ini jam 13:30 dah brangkat ke seminar, soalnya Sun maw skalian ke Nissan yg di Roxy, eh ga tawnya ga jadi n ntar jam 14:45 br brangkat. Di dalam penantian dan keinginan menulis blog namun tidak taw maw nulis apa, akhirnya saya menemukan ide! Yang mengilhaminya adalah desktop saya yg imud, keren, dan elegan.

Diawali dengan bosannya menggunakan desktop bertemakan Windows, Sonic, ataupun Poring, dan dengan kebetulannya saya menemukan website untuk mendownload icon maupun cursor Keroro, maka terjadilah peristiwa penggantian tema desktop menjadi tema Keroro! Wk9x~ Thx buat anak forum Megaxus (duh, lupa saya nicknya, klo ga salah Koji deh) yg udah membabi buta menyebarkan link" Keroro di forum.

Ok, ini icon-icon Keroro yang bisa dipakai :
Sedangkan ini kursor-kursor nya :

Gmn, lucu" kan? Wk9x~ Dan sekarang kita masuk ke tampilan desktop saya =D
Dan ini icon" yang saya pakai :
Ga pakai smua icon seh, coz yang saya ubah cuma aplikasi" yang sering dipake aja. Hw9x~

Buat kursor seh sy pake mpir smua, sayangnya ga bs diprintscreen. Tp suwer, beneran lucu lho, gerakan"nya, misalnya buat ngetik teks, kursornya jadi keroro lg nulis sambil nangis, trz buat kursor waktu normal, keroro lg ngedip". Pas loading, keroro lg ngerayu, lantas buat vertikal scroll pake tamama, diagonal pake kururu, horizontal pake giroro (klik link jg giroro) dan gerakin gambar pake dororo.

Well, klo ada yg pengen pake icon ato kursor Keroro ini, bisa di download dari www.keroroworld.com (koq jadi promosi). Di situ bkn cm icon ato kursor, apa aja ttg Keroro ada, mpe game"nya ma anime" pendek nan anehnya jg ada. Dan buat tmn" yg tahu website lain buat download icon ato kursor anime/game yg bagus, mari kita bertukar informasi.

WOGH!

3 comments:

Bebe said...

AAAAAAAAAAAAAAHHH

PENGENNNNNNNNNNN

"PyoN" said...

tuh ada link nya be,
download aja~

Victor Augusteo said...

swt... paan ne -_-

Post a Comment