Sunday, March 15, 2009

-=:+: Swap Em Up :+:=-

Dah jam 12 malam n harusnya saya dah bobo. Tp ga taw knapa tiba" selangkangan saya pegel banget neh, prasaan kgk napa"in! Apakah itu kutukan buat perjaka berumur 21 tahun karena ia terlalu ganteng?! Kya~ Tidak, shimatta! Er, kek na ga mungkin seh, ya adanya gr" saya kecapean kali berdiri trz mpir seharian mule dr pukul 5:30 pagi mpe 8an malam. Ugh, pegel = ga bisa tidur T_T

Ok, blog kali ini membahas tentang event Nippon No Hibi (not Chibi) 2009 yang diadakan oleh Nippon Club Binus University-sbenarnya maw pamer foto seh, bkn bahas segimananya =P~. Jadi, apa itu Nippon No Hibi, tanya aja ma anak Nippon utk jelasnya, yg saya tahu seh Nippon No Hibi=Hari (Cinta) Nippon. Itu aja, wk9x~ Klo msh penasaran, silahkan klik link blog sy yg ada kata Kyon n silahkan tanyakan pada dia. Hw9x~

Smuanya diawali pas pulang gereja, ke TA dl ikutan Kyon jemput Bebe ma Jessi. Dr sana udah ada aura" ga enak yg menyelimuti kami (sbnrny nyelimutin si Jessi seh), yg 100% pasti dikarenakan pakaiannya. Wk9x~ Tp untungnya ia bisa berjuang dan selamat tiba di Binus-ya ttp aja pas jalan ke kampus, kembali aura" aneh (mesum?) menyelimuti.

Mpe di kampus ketemu Yochan n tmn" cosu dia, ketemu tmn", liatin cosu, band, beli kalung, pamer jaket, dll. Pas malam pengumuman pemenang lomba band, cosu, dll, saya dah 1/2 sadar, jd pulang n ga taw apa", wk9x~ Lgan tiba" si Jessi jadi sensi, saya jd ikutan sensi jg. Gag taw d dia sensi gr" saya yang banyak cengin dia (prasaan mpir ga cengin d, malah jd kuli angkut jaket T_T) , apa lg dapet, apa msh marah/kesel gr" 'sebuah kejadian ga mengenakkan'-kejadian apa, mending tanya dia aja dah xD

Yodah, singkat aja, neh foto"nya =D (berurutan sesuai dengan nomor image di HP, wk9x~)

~With Yochan~Padahal pengen copot wig dia, tp ga kesampean =P~
-With Jessica-Makanya laen x jgn imud", banyak yg mesum kan ='=a
-With Jane-Ga nyangka bisa gothic gene c Jane
-With Kuuga Ultimate Form-
-With Soul and Kid-
-With Sierra-lupa neh dia cosu anime apa xD
-With ???.1-dr Vampire Knight, cm lupa nama na xD
-With Cuties-
-With Luffy-kek maw ditabok aja xD
-With Saiga-
-With Garo-
-With ???.2-Gag taw dah, pokoknya keren n juara 1 =D
-Cosplay tiga cowo sioseng-cosplay apa ya, apa cm narsis? Khu9x~
-Sapi Panda-

Ok, dan pada akhirnya, saya berpikir, kapan ya bisa ikutan cosplay? Ya minimal gantian lah, dr tukang minta foto jadi tukang diminta foto, wk9x~ Kapan ya, kapan? Heaven knows~ Wk9x~

WOGH!

7 comments:

tomy`s adventure said...

Aahhh, ada Afgan, kyaaaaaaaaa

Woakakakkakakakakakakakakkakakaka, canda2 :D

Gile si Pyon, fotonya bnyk bener, gw aja cm yg tokusatsu doang kali (apa gw yg males nyarinya ya??? ehehheeehheheheh).

Haiyah, pgn upload jg, tp malessss, aaaaaaaaaaaaaa

Tyon

tomy`s adventure said...

Glekh, baru nyadar, itu ada foto gw sm joyo n alvin.... ternyata kita memang SIOSENG!!!! Hwhahahahahahahahah

Oh iye, po, foto yg terakhir u mirip Pandaman yg ada di One Piece :D

Kyon said...

Wahaha!! d uplod d sni jg toh??

FYI :
-. yg juara 1 na itw cosu dr anime .HACK GU pny, nama char na Haseo.. hehe.. pedang na lbh tinggi dr sy.. T_T

-. yg sierra itw cosu negima sih(kelihatan na). Eheee..

-. trus yg plg pnting vto cosplay tiga co sioseng, yg paling kiri yg plg keren n ganteng n cantiq.. sisa na banci *kabur*

sekian dan terima kasih~

Bebe said...

HAHAHA

loh oma sensi napa? O.O

"PyoN" said...

@Tyon : ugh, Afgan ='=a
Wk9x~ Rugi klo ga foto" =P~
Pandaman? O.O

@Kyon : wk9x~ iya, kan sioseng 4ever =P~
Wogh thx buat info na, kek na sama dgn kostum Jesi ya?

@Byon : gag taw dah xD

jessica said...

sierra itu cosu setsuna juga ! dari negima .
wakakakakkaka . tapi gw yang incomplete form . jadinya kayak orginal . lol .

oh iya yang juara 1 namanya Echow ~ ! <3 keren deeeh .. huahahah .

heh sejak kapan manggilnya jessi ? terkesan menggelikan . =_______________=

"PyoN" said...

iya
wakakakaka
ic ic
beda yah O.O

yodah
balik ke Jecchi >:)
khu9x~

Post a Comment