Friday, March 6, 2009

-=:+: Room Sweat Room :+:=-

Ehem, ehem, entry saya kali ini bakalan sedikit tulisannya lho, cm bakal banyak gambar, jd bakalan jadi bandwidth killer lho, so, becarefull my pren, khu9x~

Jumat, 6 Maret 2009, pukul 17:00-an, akhirnya, saya, mulai bangkit dan membereskan kamar! Wogh, gila, dah sebulan lebih kgk rapiin kamar dan tinggal di dalam tempat yang begitu elegan, bersih, rapi, dan nyaman. Sekarang, makin elegan, bersih, rapi, dan nyaman! Gyahahahaha!

Ok, dah ga taw maw nulis apa, langsung aja nih foto" penemuan di kamar saya =D

-The Bottle Army-Yg dua ini ketinggalan, jd photoshootnya terpisah, wk9x~

-The Pocky Gank-
Feat Hello Panda and You-C1000
The Tower


Ok, sebenarnya msh banyak seh penemuan-penemuan di kamar sy, tp kek na bakal panjang n menambah daftar elegan klo saya post smua, jadi, *cring* *cring*, here they are =D

-After-


Ok, mungkin pd nanya ato nyari foto before. Wk9x~ Saya ga masukin soalnya terlalu elegan buat ditampilkan =P~ Tp neh sy post dah foto penghuni 'before'-nya =D

-Before-

Ok, guys. So let's we conclude the day =D Dan kamar oh kamar, sampai jumpa pada pembersihan bulan berikutnya =D

WOGH!

5 comments:

Bebe said...

.... gak jelas ==" wahahaa!!

aneh2 aja. ckck

jessica said...

ga jelas juga . xD

"PyoN" said...

butuh sedikit kecerdasan untuk mengerti post sy =D
wahahahaha~ anak Loren anak Loren, ck9x~

Anonymous said...

bilang aja berantakan kamar..susah amat --' lo naro sampah sembarangan ampe bisa ketemu sampah sebanyak itu kan --'

"PyoN" said...

wkwkwkw
ga juga
ga juga Adrian >.<

Post a Comment