Friday, March 13, 2009

-=:+: Piece Of Human :+:=-

Okay, setelah empat malam tidur awal (jam 10:00-12:00an malam) dan bangun pagi (antara jam 6:00-8:00an pagi) dengan segar, akhirnya malam Jumat kmrn kembali tidur pagi. (bukan tidur awal lho ya =P~) Wk9x~ Kali ini bukan tanpa alasan seh soalnya salah satu teman saya yg terganteng, Landon Steven ber-ultah dan dirayain barengan kmaren malam. Sbnrny dadakan seh, pas jam 7-an ditelpon Meong, diajakin. Sempet tidur dr jam 9:00-11:30 seh tp akhirnya ttp aja pusing seh neh kpala pas bangun >.<

Oh y, Happy Birthday ke-20 ya Landon, moga" makin dewasa n cepet" lulus =P~

Wogh, kabar gembira! Mungkin dah pada denger seh, cerpen saya yg judulnya Face Of The Cocktail menang lomba Valentine Story Telling yang diadain Megaxus lho. Wk9x~ Seneng banget neh, soalnya pas lomba 1000 Cerpen Natal tahun lalu, saya jg menang, jd menang na berturut-turut^^ Jadi makin kepengen nulis cerita neh buat diterbitin. Doain aja ya, moga" bs =D Khu9x~ Tar klo dah terkenal, saya kirimin buku+tanda tangan saya deh buat satu orang satu, Gya-ha9x~ (Ugh, what a brat I am >.<)

Hmmm, maw nulis apa lagi ya, ge malas nulis panjang" seh xD

~The Babiyon~
Ok, karakternya diambil dari para Babiyon dilihat dr sudut pandang hewan, dimana :
-Kyon, the Lele
-Pyon, the Choc
-Tomy, the Bowwow
-Byon, the Bebex
-Xyon, the Miaw
-Oyon, the Chicax
Lucu kan, imut kan??? (Awas klo ga :@)

The next is... Ya, stlh lama juga ga ngedit" foto ato gambar, akhirnya pas kmrn malam dpt tumbal jg. Foto si Tomped neh, khu9x~ Ugh, hasilnya ya kek gini, untung ybs puas, klo kgk, bs dilindes saya ma mobilnya. Wa-ha9x~

~Fallen Demon~

Ok, well then, so the thing left is writing a poem xD Dah lama neh ga nulis puisi buat dimasukin ke blog puisi saya. Moga" dlm waktu dekat bisa!!! *sambil nari bengis khan buat manggil yg namanya ilham*

NB : Ga lupa ngucapin thx berat buat temen" yang udah n masih bantuin saya buat 'stabilin' hidup saya^^ Thank you so much guys, hope I will really be a better man for now on^^

WOGH!

0 comments:

Post a Comment