Saturday, June 27, 2009

-=:+: The Journey Of Horror :+:=-

Tahukah anda para pembaca, busway itu tempat yang sangat berbahaya! BAHAYA! DANGEROUS! Anda sekalian pasti bertanya mengapa saya berkata seperti ini ataupun berpikir klo hal itu tidak mungkin, busway itu seperti Hawaii atau kepulauan Karibia buat anda. Tapi tunggu dulu, setelah anda membaca postingan saya kali ini, pendapat anda sekalian pasti brubah! PASTI! SURELY! Gyahahahahahahaha! (Skr yg serem yg nulis apa postingannya ya ~.~)

Semua itu dimulai kemarin, 27 Juni 2009 Pukul 11:00. Saya sampai di stasiun busway Grogol dan naik busway dari sana ke arah Harmoni. Awal" msh seger dunk, apalg ada dua ci" cakep yg ikutan ngantri di sana, jd makin seger deh *cring cring* Abis itu naek n krn gada tmpt duduk, berdiri deh. Eh ga brapa lama, dpt tmpt duduk. Ah lega! Celingak celinguk, eh salah satu dr ci"nya liatin saya terus. Wuoh! Pasti karena saya ganteng! Ternyata bukan, kelihatannya dia mengerti klo saya orngny ga tegaan ma cewe (cakep). Ya udh saya ngalah n ksh dia duduk. Tmnny smpt ngmng apa gitu, kek na pengen duduk jg, tp ya trima nasib aja lah ya, teman anda lebih memenuhi selera saya :))

Horor dimulai dari sini. Saya ngerasa koq ada yang liatin ya. Apakah ci" itu? Ternyata bukan and oh shit ternyata yg drtd liatin saya itu tante" yg duduk di samping tmpt saya berdiri. Ok, awalnya saya pikir kan emank pas pergi styling dl, mungkin dia ngerasa aneh kali ya. Eh ga tawnya mpe turun jg msh diliatin. Oh damn, but well, akhirnya turun di Harmoni. Celingak celinguk lagi, tnyt dua ci" itu ga ikut ngantri yg ke Pulogadung, yodah. Untungnya tante" itu jg ga kliatan. Ngantri dah, tnyt yg ke Pulogadung rame. Depan saya sekelompok wanita berkerudung yg beringas dorong" antrian. Tp well, saya di blakang jd aman. Ups, I'm wrong!

Horor kedua dimulai. Kan pas ngantri busway ke Pulogadung rame bener, jd dempetan. Depan saya cewe dunk, jd musti jaga kesopanan. Eits blakang jg cewe, ibu" sih, jd y berdiri tegap n ttp diam aja dah spy ga tjd apa". Eh tiba" koq prasaan makin dempet ya. Ternyata cewe depan saya munduran dikit, oh spy lebih lega kali. Yodah saya geser ke dinding. Eh dianya ikut geser. Mundur lagi, kali ini sambil nunggingin pantat n kena kaki saya. Eh lebih serem lg pantatnya digoyang-goyang. DAMN! PLEASE KILL ME! Mpe mas" samping saya liatin jg geleng". Penderitaan belum berakhir! Ibu" blakang saya ntah ga sadar ato apa, ubah posisi tangannya peluk tas dia melingkar ke depan. Hey, my a$$ is touching her bag directly and now her hands?

Ah gila, akhirnya bus datang n penderitaan berakhir jg. Saya masuk busway dengan senang n lega. Br juga berdiri santai, tiba" prasaan ada yg nyolek pantat saya. Reflek liat deh ke blakang. Ternyata blakang saya cowo berbaju ketat dgn tas gendong di tangan. Oh shit! Langsung saja saya pindah and more shit pas depan saya itu tante yg td liatin saya pas di bis pertama. Wk9x~ Oh, what a day T_T

Dgn pernuh perjuangan, sampai jg saya di Pulomas, turun n ke Gading. Lalu ke Lapiz ketemu Z ma Miu. Ok, overall, di Gading I'm having so much fun (+no any gay, flirtatious or irritating creature anymore). Blm lagi saya merasakan muda kembali tatkala lima orang SMU bertanya saya sekolah di mana, umurnya 16 apa 17, dan lebih keren lagi, seumuran ma Miu ya. Blm lg pas di tmpt pump diajakin kenalan. Wk9x~ Ok, pengalaman buruk di Busway lewat dah, skr dah asik. Lalu skitar jam 7 malam, pulanglah sy naik busway lg.

Kali ini ga terlalu horor sih. Naik dr Pulomas langsung Harmoni. Pas naek langsung dpt tmpt duduk, langsung duduk n tidur. Eh bangun" depan saya dah rame, dan (lagi") ada ci" yg berdiri. Kalah ma yg pas pergi sih, tp ok lah, berhubung yg ini jg liatin saya terus dgn wajah memelas (kek na cewe" klo naek busway pd taw kali ya saya orngnya ga tegaan-ma cewe cakep :))). Yodah saya ngalah n berdiri dah. Tak lama kemudian, kembali lg ada pandangan mata yang memberdirikian bulu kudukku dan kali ini dari om" yg duduk persis di kursi yang sama dgn tante" yang liatin saya pas perginya td. Heal the world, make it a better place, for me and for me please T_T

Tp ok lah, bisa jg pulang dgn selamat ke Binus. Dan pd akhirnya hati" klo naek busway, karena bisa saja anda satu bus dengan kriminal, homo/gay, bahkan bisa aja dengan mutant. Oh, sungguh terlalu!

WOGH!

3 comments:

:+: Frans :+: said...

makanya jangan mirip2 kim bum/afgan/huana... kna chikan kan lo...wakakakakakak

Anonymous said...

wkwk
ternyata penggemar u dari berbagai kalangan usia , tak peduli pria/wanita ya pyon -_-

bisa jadi busway idol juga nih lama2 u :D ,ha5

tingkatkan terus nak :D

"PyoN" said...

@Joyo : babi, lo pas chat jg ngaku kan ditempel"in cewe" FK :P wk9x~ Sama aja lo :))

@Alporn : wew >.< baik, akan saya tingkatkan, wahahaha~

Post a Comment