Thursday, June 4, 2009

-=:+: The Beasts Of Pyon :+:=-

Ah, ga kerasa seminggu lg skripsi dah musti kelar n pas Kamisnya dah latian presentasi ma dosen pembimbing. Ugh, dua minggu lg kumpul softcover n dpt jadwal sidang. Ga krasa, pergetek-getekan saya di bangku perkuliahan S1 sudah maw berakhir. Tapi hati malah makin seret ya, kek na ga rela gitu musti lulus n berpisah. Hu9x~ Dah ah, dah bbrp kali saya ngeluh mslh ini, jd utk kali ini, skip dah xD

Ok, post kali ini berisi gambar-gambar mahkluk aneh buatan saya. Ok, sebut saja mahkluk aneh ini sebagai monster. Dan emank kliatanny saya lebih bakat gambar monster ya drpd manusia *sigh* Yang pasti, kali ini gambar" dan keterangan" monster saya diilhami oleh salah satu game favorit saya di PS2, Jade Cocoon 2. Buat yang maen pasti taw lah ya, trutama dr cara gambarin skill n tahap evolusinya. Tp 100% monster" n keterangan"nya original buatan sy ndiri lho =D

Dah ah, diliat aja deh. Malas nulis panjang". Yg pasti momon na ada dua ekor dgn masing" mempunyai 4 form, jadi total na ada 8 form. Yo, enjoy^^

NB : Sori klo mank msh jelek xD Saya emank ga tlalu bisa gambar sih, cm nmny jg dah hobi, y apa blh buat, pasti gambar" jg walo jelek xD N jg berhubung HVS lg habis, gambarnya ke buku tulis. Tar d kpn" br digambar lg di HVS biar lbh jelas, wk9x~


WOGH!

2 comments:

:+: Frans :+: said...

pertamax dolo gan...
itu yg sandbug macam mumi panda aja

"PyoN" said...

wakakakaka
keduax

jah
no pandanisme here
syuh syuh

Post a Comment