Wednesday, May 13, 2009

-=:+: The Brother Land :+:=-

Akhirnya, setelah tinggal di Jakarta selama kurang lebih empat tahun, kemarin, Selasa, 12 Mei 2009, saya menginjakkan kaki juga di kompleks perbelanjaan Tanah Abang. Ha9x~ Entah harus sedih atau senang sih, cuma ya begitulah kenyataannya. Tapi ya gpp, seperti kata orang, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali toh? Wk9x~

Sebenarnya saya udah pengen ke sana sejak lama. Ya berhubung kgk ada teman (ditambah lagi saya tidak tahu jalan n tidak berminat mencari jalan), ga pernah jadi dah keinginan ini. Nah kira" sebulan yang lalu, keinginan saya ini makin besar dan akhirnya saya menghubungi Wulan, temen saya yang mempunyai toko di sana (Ok, lebih tepatnya, tokonya mama dia, wk9x~). Sayangnya dia sedang sibuk jadi kemungkinan bulan Juni baru bisa pergi. Ya, gpp dah. Ha9x, kek na emank belum waktunya saya ke situ.

Eh pas dua hari yang lalu tiba" saya di SMS ma Wulan.

"Po, bsk gw mw ke tnh abg nih. Mw ikut ga?"

Tanpa pikir dua kali, saya langsung membalas dengan kata OK. Awalnya sih rencana berangkat jam 1, abis dia pulang kul. Ga tawnya dosen kgk datang n jam 10 dia dah gada kelas. SMS masuk HP saya jam 10an (Pdhal saya msh molor, tidur jam 5 pagi sih xD) yang isinya klo Wulan dah gada kelas. Akhirnya waktu ke Tanah Abang digeser menjadi jam 12 siang. Ok dah, msh bs nyantai. Eh ga lama kemudian SMS masuk lg, yg nanya saya bisa pergi skr apa kgk. Es we te dah, langsung buru" saya mandi n naik 91 ke Untar. Duh, ga enak bener lah, dah minta orang temenin, tunjukin jalan, masa bikin dia nunggu lagi >.< Untung Wulan orngnya sabar, ya ga Lan?

Wk9x~ Eh pas dekat Medit, macetnya bukan main. Eh SMS dr Wulan masuk lagi, yg isinya nanyain saya udh sampai mana. Duh, makin ga enak hati dah. Saya balas deh dgn permintaan maaf xD Dia balas lagi, dia cuma maw bilang klo dah sampai deket Untar hati", soalnya lg demo. Owh, pantes macet, ahaha~ Tp ujung" jd makin ga enak dah ma dia >.< style="font-style: italic;">bisnya sih kek na dicarter ma mahasiswa" yg lagi demo, lg pengen lanjutin demo ke mana kali ya. Yg pasti demonya sih ttg peristiwa 12 Mei lalu sih), saya masuk lewat pintu samping. Wah gila, panas bener! Langsung buru" saya masuk n telp Wulan. Ok, sembari menunggu Wulan, saya berteduh di gedung Fakultas Kedokteran, sambil SMS ototo yang ternyata lg ke Dufan (parah kaw, malah bolos kul!) n Rissa yg lg nungguin dosen di kelas.

Tidak lama kemudian, Wulan menongolkan diri bersama teman dia, Michelle dan perjalanan pun dilanjutkan. Ternyata ke kompleks perbelanjaan Tanah Abang gampang ya. Tinggal naik apa aja ke Roxy, berhenti. Lalu lanjut naik angkot, ikutin trz, sampai deh. Wahahaha~ Yes, akhirnya, sampai juga di tujuan. Saya langsung mengikuti Wulan melanglang Tanah Abang mencari pita utk perayaan waisaknya. Sementara saya sendiri tidak punya tujuan khusus karena pergi ke sana cuma buat liat" aja (well, skalian maw cari scarf/dasi sih =P~), wk9x~ Dimulai dari ruko... ugh... apa itu, er... LUPA >.< Lalu ke Blok A, Blok L, dan diakhiri dengan Metro.

Ternyata, Tanah Abang tidak seseram yang saya kira, wk9x~ Pdhal sblm pergi dah diwanti-wanti ma temen (lupa saya siapa) buat extra hati" krn di sana menyeramkan! Wuoh! Dan juga pakaian" yg dijual di sana koq prasaan dikit ya, masih banyakan n bagusan di Mangdu deh. Udah gitu, pita yg dicari Wulan kgk ada lagi, pd abis, klo ga pd ga jual. Ugh...

Akhirnya skitar jam 5an kami memutuskan utk mengakhiri petualangan kami di kompleks perbelanjaan Tanah Abang dan pulang ke tmpt tinggal masing". Well, pd akhirnya, walo ga ketemu apa yg saya cari, saya puas sih. Minimal dah ga sepok lagi dah ma kompleks perbelanjaan Tanah Abang, wk9x~ Thx buat Wulan yg dah maw ajakin n temenin jalan sana-sini^^ And the next destination is Mangdu at June, next month =D

WOGH!

4 comments:

Anonymous said...

ruko nm na aury po...
trs yg Blok L itu kita gk ksn...
wkwkwk
ada na jembatan hijau...


sama2 poo....
^_______________________^V
nice trip

"PyoN" said...

hoOo
sep Lan
thx yap^^
hw9x~

신 제 유 said...

cieeeeeeeeeeeeeeeeee , sama wulan . bukanna ma monic y po ? maw na ma sypa sih ? kasian tuh si monic heheh x)

Unknown said...

Hai say, mau tnya alamat ruko brotherland yng d tnh abang tau g?
Mksh :)

Post a Comment