Wednesday, September 30, 2009

-=:+: First Hot Thread :+:=-

Ehem, postingan kali ini mungkin rada pendek dan norak, tp tolong dimaklumin ya, saya juga manusia, skali" pengen aneh juga (walopun ga ush aneh jg dah emank aneh).

Gini nih, pada taw forum kaskus kan (www.kaskus.us), salah satu forum terbesar di Indonesia. Yap, pasti dah pada taw donk nih forum, forum dengan anggota jutaan dan selalu update dengan informasi-informasi terkini, baik lokal maupun internasional. Pokoknya mantap deh.

Saya dah jadi member nih forum selama beberapa tahun. Awalnya daftar sih cuma buat bb17 ma fight club n ga pernah ngepost, cm baca. Maklum, pemalas n malu klo ketahuan rajin buka tuh dua topik. Tp stelah keduanya ditutup krn masalah UU Pornografi dan Kebebasan Pers, saya sempat vakum beberapa lama. Akhirnya skitar tahun lalu, mulai aktif lg buat sekedar baca" dan jualan. Dan harus diakui klo thread jualan merupakan thread pertama yg saya buat di kaskus. Terhitung ada tiga thread (semuanya itu tiga thread pertama) saya buat di forum jual beli ato FJB.

Setelah bosan cuma eksis di FJB, tercipta jg thread ke-4 saya di forum pendidikan, yaitu bagian puisi. Sayangnya mpe skr dah ga pernah di update. Malas sih saya xD Stelah itu kerjaan saya cm berkeliaran di Lounge, baca" berita n info sambil nambah post. Tapi kemarin, 30 September 2009, saya terpanggil juga untuk buat thread di Lounge (tergodanya gara" liat cendol dan hot threadnya sih) dan akhirnya terciptalah thread pertama saya. Ga banyak ngarep sih scara thread pertama, eh ga tawnya jadinya gini =D

Nih linknya :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2501911

Seneng donk saya, apalg dpt mayan banyak cendol nih jadinya, ha9x. Ini doank sih yang maw saya tulis di blog kali ini, abis bingung maw nulis apa lg. Smoga aja postingan berikutnya lebih bermanfaat dah drpd yg ini. Ya walo norak, seneng sih =))

NB:Buat yang bingung gada kerjaan, boleh tuh ngaskus! Bener" banyak info n pengetahuan lho n pasti berguna dah buat teman" =D

WOGH!

0 comments:

Post a Comment