Tuesday, August 11, 2009

-=:+: Lazy Lazy Lazy :+:=-

Ahaha, ga krasa dah dua bulan kgk aktif nulis blog. Pengen nyalahin skripsi ma liburan yg bikin malas sih, tp ya scr sadar, diri sendiri-lah yg ngebikin malas =P~ saya nulis nih post aja malas"an seh, jd ya mungkin rada pendek n isinya ga penting" amat xD

Well, pertama-tama, maw ngucapin thx God krn akhirnya skripsi saya lulus jg n tar November, nama saya bakal makin panjang. Wk9x~ Ga lupa thx buat Ateng n Irwan selaku tmn setim, papa mama yg udh ngedukung saya baik dr segi fisik maupun mental, kluarga yg slalu ngedoain, tmn" yg ngebantu, Rabana Chemical yg dah ngijinin saya skripsi di sana, dosen pembimbing yg baek, dosen penguji yg lulusin n akhirnya Binus n staf"nya, krn tanpa bantuan smuanya, saya tidak akan bisa sampai pada tahap ini. Akhirnya saya ganti job jugaaaaa~ *lebay*

Ok, akhirnya ganti job sih, cm koq kek na bukannya meningkat, malah menurun ya. Dr mahasiswa jd pengangguran, wk9x~ Tp gpp dah, yg penting ganti job. Paling bntrn ganti job lg, hahay. Dan rencana pulang Ponti bulan ini tp akhirnya kecancel mpe bulan dpn gr" bbrp halangan, rintangan, dan hambatan yang dengan silih berganti terus menerpa hidup saya~ *lebay* Ya ngurus hard cover yg repot, hp rusak, blm lg ktp-sim-passport yg dah abis masa berlakunya bikin saya ga bs ngelamar kerja dl. Yosh, bulan dpn musti pulang buat ngurus smuanya skalian lepas kangen ma Ponti, coz klo dah kerja pasti susah maw pulangnya xD

Next, jd mpe skr liburan napain aja? Malas"an sih pastinya =)) Ya kadang kluar" sih ma Joyo. Oh y, Joyo udh ada mobil n bs bawa mobil ke jalan raya n selamat n dah bisa parkir mundur di mall lho. Congrats~ *lebay* Trz kmrn ma anak CI ke Dufan n saya bener" seneng deh walo nambah bokek gr" itu. Trz dua hr yg lalu ke ultah Vani di Dapur Umum, Ancol. Ya slain itu y berkeliaran di skitar binus dah, ke kost tmn" yg SP, dota n Winnet. Pengen sih kluar negeri ato kluar kota, tp dengan passport yg mati n duit yg pas"an, kpn" aja dah T_T Oh ya, skr saya lg maen Dragonica sih, game online kek MOF/Ghost, di server 2. Klo ada yg maen jg silahkan whisp Dialaurel ya =)

Yg pasti sih masih ada sisa waktu 20 hari sblm pulang Ponti sih, tp ya sama aja, lg bokek jg ga bs kmn-mn jg. Wk9x. Kek na bakal autis dah nih di kost, blm lg tar Ateng ma Joyo balik Ponti duluan. Hu9x, kalian kejam meninggalkan tmn kalian yg keren n ganteng ini sendirian di kost. Ya gpp sih, msh ada Kyon, Ardi n anak" Binus lainnya. Hahaq.

The last but not the least, udahan dulu dah ngeblognya. Dah bingung maw nulis apa lg buat skr. Tp ya... Kek na masa buat berpisah ma tmn" kuliah makin deket deh. N aura" menjauhnya jg makin kental. Berharap aja walo pisah n lain tempat, bs ttp contact n jaga hubungan dah. Well, just wait n see till that time...

WOGH!

0 comments:

Post a Comment