Tuesday, October 13, 2009

-=:+: Little Blabbering :+:=-

Ga krasa, skr udh hari ke 13 di bulan Oktober, juga penanda 13 hari di bulan ini tanpa inet di kost, tanpa kerja, dan dengan duit secukupnya (ato bisa juga dianggap tanpa duit). Dan sampai skr jg msh belum fix saya pindah ke mana, tp kemungkinan gede ke kostnya Anju sih di Anggrek Cakra. Lebih murah 200an ribu n lebih gede kamarnya, thought tanpa AC sih. Tp oh well, buat gw ada AC ato kgk sama aja, wk9x~

Well, msh nganggur n msh blm dpt kerja, tp oh well, lg bersiap-siap buat Job Expo Binus tar tgl 19-21. Moga" bs ngelamar n dpt kerja yg sip deh, ho9x. Well, I'll just try and pray =) Dan mayan sih ada si Joyo nginep di tmpt Ateng, ada Kyon jg yg ikutan, jd malam" di bulan ini mayan ada yang ngisi lah (so gay ~.~). Mayan sih, transkrip nilai ma surat tanda lulus smntr dah ada, skr lg dilegalisir, dan moga" sblm tgl 19 dah beres dah. Jd tinggal lamar. Oh well, br buat lamaran bahasa Indonesia sih. Gonna make the English one soon xD

Dan lagi" dalam beberapa hari ini mimpi aneh. Dalam satu minggu, mimpi tiga kali jadian, dua kali kerja ma satu kali nikah. Yg jadian sih wajar lah ya, I mean, isi mimpinya wajar aja, walo ada satu yg rada aneh sih. Yg nikah nih, masa nikahnya ma sodara, aneh" aja (mungkin aja bisa, tp buat yg ini ga mungkin deh). And the last one, mimpi kerja. Yang satunya jd artis n saya masih inget klo nama saya terpampang gede di depan gedung show, Starring : Popo Yonathan. Wow! Walo skr gr" mimpi ini ada seorang tmn yg bersemangat mendoakan saya jadi artis, tp artis dangdut, duh xD But anyway, klo mimpi itu jd kenyataan, maknyos deh, kan salah satu impian saya tuh, wk9x~

Nah yg kedua ini yg lebih aneh. Masa saya mimpi jd pemain sirkus n jalan" keliling kota Pontianak pake bola raksasa yang tingginya mpe setinggi menara lonceng katedral. Lucu dah, wk9x. Ngendaliin bolanya kek ngendaliin gerobak lg, pake narik tarikan gitu, cm ini nariknya dr atas. Wah asli dah. Tp ya mayan sih, klo jd pemain sirkus dgn gaji 100juta/bulan mah, why not? =))

Sempet jg sih dua kali mimpi pulang khuntien n have fun ma tmn". Ntah ini krn saya kangen my hometown lg (tp scr sadar sih kgk kangen) ato obsesi yg terbentuk gr" kmrn pas pulang msh blm ketemu banyak temen =(

Lastly, salah satu teman saya bertanya mengapa saya ingin menjadi terkenal. Well, it's simple. I want to leave something meaningful in this world. And if I can, it must be something good and great that give many contributions to humankind. I know that it's so hard and difficult, but if I really try hard, who know? Coz, this is life dude, one of the most unpredictable thing in the universe.

WOGH!

0 comments:

Post a Comment