Thursday, February 19, 2009

-=:+: Omedetto And Knowletto Part II :+:=-

Tiga orang pria sioseng, berjalan di bawah guyuran hujan deras dengan penuh perjuangan. Jalan yang tergenang, sisi kiri jalan yang kotor penuh tanah bekas galian, dan angin yang besar tidak mampu menyurutkan tekad mereka. Mereka terus melangkah dan melangkah. Tiba-tiba salah satu dari mereka berhenti dan menatap sebuah bangunan. Dan ia melangkah sedikit demi sedikit mendekati bangunan itu.Ia kemudian masuk dan membeli dua botol aqua titipan Joyo.

Gila, asli jalan gang udah kek tempat perkembangbiakan babi gara" kegenang tanah bekas galian yang warnanya coklat kuning gitu. Alhasil sepatu kami menjadi makin indah. Untungnya angin ga tlalu gede, jadi bisa bebas jalan sambil berlompatan ke sana sini sambil menari dengan payung. Ok, akhirnya sampai juga di kampus. Kami dah tenang n mulai melangkah santai tapi tiba-tiba terjadi serangan! Angin kencang menyerbu! Dan korbannya adalah payung Ateng yang kebalik jadi kek parabola. wk9x~ Gila dah, pas jalan di samping kampus kami dah ga taw kek apa, payung dipake bkn di atas kepala tapi di depan badan buat nahan payung supaya ga kebalik.

Akhirnya sampai juga di kampus. Kami bertiga dah kucel gara" ujan ma lumpur tapi ya tetep sioseng seh. Wk9x~ Sampai di lantai delapan, kami langsung samperin si Joyo, Alvin ma Sylvi. Wogh, dah rapi mereka! Si Joyo apalagi, dah ganteng kek anggota DBFK dah. Ok, akhirnya ruangan dibuka n kamipun masuk. Mpe dalam ruangan nungguin penguji dulu. Awalnya seh ngobrol nyantai. Abis itu bosen n mulai ngomong yg aneh". Diawali dengan mengejek nama penguji. Yg pertama bergelar S.Kom M.Kom alias Sales Kompor dan Manager Kompor. Yang kedua bergelar S.Sos MM alias Suka Sosis MmMm. Ga brapa lama, Tata ma Robby yg dah lulus duluan datang n Joyo pun menemukan kesibukan baru: mesum"in Tata.

Akhirnya, pada pukul 18:00, kedua dosen penguji spawn jg. Well, yg satu dah spawn doloan seh cm klo ga lengkap ga bisa mulai sidang. N sidang pun dimulai. Sblm sidang, dengan manis si S.Sos MM bilang:
"Klo yang maw kencing, kencing aja dulu. Abis itu baru mulai"
Ya udah, saya ma Kyon pergi kencing. Eh ga tawnya mpe di depan ruangan, dah ga bisa masuk coz sidang dah dimulai. What the piss! Demi nama kencing, kami dibohongin! Ma tukang sosis lg, Wogh!

Ok dah, drpd gada kerjaan, sy ma Kyon berjalan berdua dibawah rintik" hujan untuk mencari sesuap makanan. Rencana beli kue, tp akhirnya dapat roti (mank roti ma kue beda ya? Auk ah gelap) dan dihabiskan di kampus. Pas naek, buset, sidangnya belum kelar. Saya ma Kyon akhirnya berdiri di tepi lorong sambil melihat ke bawah. Pembicaraan aneh pun dimulai.

Kyon : Po, coba lo liat deh lantai dasar. koq ubinnya aneh ya. kek membentuk pola gitu
Pyon : iya yah Vin. klo ga salah seh bentuk logo binus
Kyon : bukan Po. coba liat baik". kek Davinci Code gitu
Pyon : iya yah
Kyon : ubin hitamnya kek na ada sesuatu deh. kesebar gitu kan. kek na ada injakan rahasianya
Pyon : ya, klo ga, ubinnya musti diinjak berurutan kali ya. misalnya dr ujung kiri lompat ke ujung kanan
Kyon : gila, klo sendirian mana bisa
Pyon : makanya butuh orang lain. klo ga mungkin ubinnya bisa dihubungin kali ya bentuk gambar
Kyon : iya. kek gambar yang dikasih nomor abis itu dihubungin berurutan lho. abis itu yang berhasil tar dikasih taw rahasia sejarah pendiri binus yang sebenarnya
Pyon : ato kek gini Vin. pas berhasil, tengah lingkaran kuning itu kebuka lalu kita turun. di bawahnya ada emas. di samping emasnya ada pendiri" binus lagi ngopi. trz tar yg mau emas dikasih trial
Kyon : kek gimana?

To be continue lagi...

6 comments:

Bebe said...

KELEWAT IMAJINASI!! bujuuu!1 da vinci kode bs nyampe indonesia brati ditranslet jadi:

the curse of Jeng Kelin

BUGYOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

"PyoN" said...

wogh
koq Jeng Kelin?
lg ngetop yah tuh satu mahkluk?
~3~

Anonymous said...

='=a
ternyata itu yang kalian lakukan di luar sembari menunggu sidang nya si joyo orang... ngahahahah...
wa di dalam melihat sidang. uda kek main RPG. membayang kan kalo kita tar sidang kek gimana...
wakkakakak

"PyoN" said...

wk9x
setengah tahun lagi Teng xD
wuhuhu

Bebe said...

stenga taon lg ngapain? nyelesein tuh code da pincang?? wahahha!!!

"PyoN" said...

wk9x~
skripsi lah ='=a
kan sy skripsinya sem 8,
bkn 7 xD

Post a Comment